Untuk mempermudah anda mengukur hasil bisnis internet tahun ini, berikut ini poin-poin yang bisa anda jadikan pegangan.
- Pendapatan. Ini poin pertama yang penting penting untuk diukur. Bagaimana dengan pendapatan bisnis internet anda tahun ini?
- Jumlah konsumen. Berikutnya adalah jumlah konsumen. Bagaimana dengan jumlah konsumen, apakah juga terjadi peningkatan?
- Jumlah prospek. Selanjutnya adalah jumlah prospek. Bagaimana dengan jumlah prospek anda tahun ini?
- Jumlah Konten. Berapa banyak konten blog yang anda buat tahun ini?
- Pengunjung situs web. Bagaimana dengan pengunjung situs web anda? Adakah peningkatan? Berapa pengunjung baru web anda dan berapa banyak pengunjung berulang?
- Jumlah pelanggan. Berapa banyak tambahan jumlah pelanggan blog yang selalu menantikan update terbaru blog anda?
- Penggemar fans page. Bagi yang punya fans page di Facebook, bagaimana dengan jumlah penggemar. Berapa banyak penambahannya?
Poin-poin di atas bisa anda jadikan acuan cara untuk mengukur tingkat keberhasilan bisnis internet anda tahun ini. (JS)